Superjunior Fanfiction 2010

“I Love You”

Cast     : An ELF and Yesung

Genre  : ELF

A/N     : waaa~ fanfic ini sesuatu banget>< perasaan diriku yang terdalam>< maaf kalau jelek :Dv

Enjoy this^^

Dulu sekali, aku pernah sekali mencintai seorang pria. Sangat mencintainya sampai aku tak bisa bernapas dengan baik jika berada dekat dengannya. Bahkan menatap matanya dari sekian jarak meter, aku langsung menunduk tak berani melihatnya. Atau bahkan menatap fotonya dapat membuatku lupa cara bernafas. Aku tidak tau mengapa, tetapi itu seringkali terjadi. Apalagi jika mendengarnya bernyanyi dengan suaranya yang memang diciptakan sebagus mungkin oleh Tuhan. Bahkan aku langsung memasang jeli telingaku jika ada orang di sekitarku yang membicarakan tentang dia. Ya, dia memang terkenal. Terlalu terkenal sampai aku sendiri tak ada keberanian mendekatinya, hanya menyembunyikan diri dari hadapannya.

View original post 812 more words

Leave a Reply

