My Confession About You

Jujur,,aku sama sekali gak inget kenapa ini semua bisa terjadi…

Aku gak inget kapan ini semua dimulai…

Aku gak inget kapan aku mulai begitu mengagumi dirimu…

Sesosok lelaki tampan yang meski hanya bisa kulihat melalui layar kaca tapi sungguh dia amat sangat mempesona…

Seorang lelaki yang memiliki daya tarik yang begitu kuat hingga aku pun tak bisa lepas dari dirinya…

Wajahmu,,tubuhmu,,suaramu,,bahkan tatapan matamu pun begitu memikat diriku…

Dan entah kapan,,aku memiliki keinginan serta impian yang kuat untuk dapat bertemu denganmu…

Meski hanya beberapa detik pun tidak masalah bagiku karena yang terpenting adalah aku bisa menatapmu langsung…

Dimana selama ini aku harus puas dan hanya bisa melihatmu melalui layar kaca…

Sungguh aku tak lelah meski terkadang menyakitkan,,untuk menunggu hari diman impianku tercapai…

Hari dimana akhirnya aku bisa bertemu,,menatap dan melihatmu langsung…

Terkadang kurasakan keanehan terhadap rasa ini…

Aku yang hanya bisa memandangmu dari kejauhan…

Aku yang hanya mengetahui gambaran seperti apa dirimu dari profil dan berbagai fakta yang ada…

Aku yang selalu mendengarkan suara merdu dirimu disetiap lagu yang kau nyanyikan…

Aku yang sama sekali belum pernah melihatmu langsung…

Aku yang sama sekali tidak mengenalmu…

Namun mengapa aku bisa begitu tergila-gila padamu???

Bahkan aku mencintaimu dengan cinta yang sudah tak bisa dikatakan lagi dengan cinta seorang fans terhadap idolanya…Namun cinta seorang perempuan terhadap lelaki…

Aku sadar,,bahkan sangat sadar,,bahwa aku tidak bisa mencintaimu…

Karena selain banyak sekali perbedaan yang menyelubungi,,terkadang aku pun berpikir…

Pantaskah aku yang hanya seorang gadis biasa,,mencintaimu dirimu yang amat sangat luar biasa dan juga memiliki banyak pengagum diluar sana…

Terkadang aku berpikir aku seperti itik buruk rupa bila denganmu yang bagaikan angsa putih yang teramat indah…

Namun meski aku sudah mengetahuinya tetap aku tidak bisa mengenyahkan dirimu dari hatiku…

Aku yang tidak bisa mengenyahkan dirimu dari pikiranku…

Aku yang tidak bisa melewati satu hari saja tanpa memikirkanmu…

Aku yang tidak bisa melewati satu hari saja tanpa menyebut namamu…

Aku yang tidak bisa melewati satu hari saja tanpa menatap wajahmu…

Aku yang tidak bisa melewati satu hari saja tanpa melihat senyuman indahmu…

Aku yang tidak bisa melewati satu hari saja tanpa melihat tatapan matamu yang begitu hangat…

Kau termasuk ke dalam sebuah grup yang memiliki total 15 bintang…

Akan tetapi bagiku hanya ada 1 bintang yang memiliki sinar yang teramat indah,,terang,,hangat dan lembut…

Dan bintang itu adalah dirimu…

Bintang yang telah menerangi hatiku dan malamku…

This note I dedicate for someone out there,,who really far from me…

Naega jeongmal neorul saranghanda,,Yesung-ah…

 

Posted by:InadaHikaru (www.kimthalita.wordpress.com)

Leave a Reply

