(Lirik/Indo Trans) Donghae Super Junior – Please Don’t (OST ‘Miss Panda and Mr.Hedgehog’)

Tolong jangan tolong jangan ucapkan selamat tinggal x2

Aku tidak bisa membiarkanmu pergi seperti ini, tetaplah berada di sisiku seperti kamu sekarang

Tolong jangan tolong jangan ucapkan selamat tinggal x2

Aku tidak bisa membiarkanmu pergi seperti ini, berikan aku kesempatan lain

Jangan katakan apapun lagi kepadaku, aku harap kau berhenti membuat alasan yang sama

Aku mengetahui itu juga, apa yang kau inginkan, aku mengetahui itu juga

Kau menangis ketika melihatku meskipun kau ingin tersenyum

Meskipun aku tahu, kau mengatakan bahwa bukan itu

Aku bingung dengan memikirkanmu sepanjang hari, dan itu membuatku gila

Hanya katakan sesuatu, apa saja

Tolong jangan tolong jangan ucapkan selamat tinggal x2

Aku tidak bisa membiarkanmu pergi seperti ini, tetaplah berada di sisiku seperti kamu sekarang

Tolong jangan tolong jangan ucapkan selamat tinggal x2

Aku tidak bisa membiarkanmu pergi seperti ini, berikan aku kesempatan lain

Aku bisa memberitahu hanya dengan menatap matamu

Aku bisa memberitahu hanya dengan melihat sikapmu

Jadi jika kau akan melakukannya, lakukan dengan benar

Mengapa kau terus mencoba untuk membodohiku?

Mengapa kau terus menyakitiku dengan kebohongan?

Jangan katakan apapun lagi kepadaku,

Aku harap kau berhenti dengan ekspresi yang melelahkan itu

Aku juga lelah, tidak peduli yang aku lakukan bersamamu, aku juga lelah

Tersenyum ketika aku melihatmu meski sebenarnya aku ingin menangis

Kau mengatakan bukan itu, meski aku ingin memegang kamu

Aku bingung dengan memikirkanmu sepanjang hari, dan itu membuatku gila

Hanya katakan sesuatu, apa saja

Tolong jangan tolong jangan ucapkan selamat tinggal x2

Aku tidak bisa membiarkanmu pergi seperti ini, tetaplah berada di sisiku seperti kau sekarang

Tolong jangan tolong jangan ucapkan selamat tinggal x2

Aku tidak bisa membiarkanu pergi seperti ini, berikan aku kesempatan lain

Meskipun aku mencoba bersikap seperti aku tidak tahu, meski aku tertawa seperti tidak ada yang salah

Itu tidak menyembunyikan apapun, benarkan?

Itu tidak menyembunyikan apapun, benarkan?

Tolong jangan tolong jangan ucapkan selamat tinggal x2

Aku tidak bisa membiarkanmu pergi seperti ini, tetaplah berada di sisiku seperti kau sekarang

Tolong jangan tolong jangan ucapkan selamat tinggal x2 a ha

Aku tidak bisa membiarkanmu pergi seperti ini, berikan aku kesempatan lain

 

Credit:AllRiseXiahtic

Posted by:InadaHikaru (www.kimthalita.wordpress.com)

Leave a Reply

