I’m Proud Being ELF for Super Junior

Aku seorang ELF.

Ya aku ELF.

EverLasting Friends.

 

Aku adalah seorang ELF untuk Super Junior.

Dan aku benar-benar bangga menjadi seorang ELF.

 

Meski yah bisa dibilang aku masih tergolong ELF newbie.

Belum setahun aku bergabung dengan fandom ELF.

Tepatnya pada bulan Oktober 2011 aku mengenal Super Junior dan memutuskan menjadi seorang ELF.

 

Aku tidak ingat tepatnya bulan Oktober tanggal berapa aku jatuh cinta pada Super Junior.

Tapi aku ingat awal mula aku tertarik pada salah satu member Super Junior,yang kemudian dia membuat aku menjadi seorang ELF.

 

Suatu hari,tanpa sengaja aku melihat MV Bonamana dan aku langsung terpikat pada sesosok lelaki tampan yang berambut pirang dan memperlihatkan ABS dia di video tersebut.

Yang terlintas di benakku adalah laki-laki itu begitu memikat.

Ditambah lagi dengan dance yang kompak serta musik yang keren,itu semua menambah rasa ketertarikan aku terhadap boyband tersebut.

 

Dan setelah aku mencari tahu,ternyata laki-laki yang berhasil menarik perhatian aku itu adalah Leeteuk,leader Super Junior.

Dimulai dari Leeteuk,satu-persatu member Super Junior mulai kukenal.

 

Kemudian aku mulai mencari video dan foto-foto mereka.

Rasa ketertarikan aku kepada Super Junior semakin besar.

Dan ada banyak sekali perubahan dalam hidupku sebelum aku menjadi ELF dan sesudah aku menjadi ELF.

 

Aku mulai tahu bagaimana rasanya mencintai ke-13 lelaki sekaligus.

Aku mulai mengenal banyak ELF lain.

Dan yang paling aku tahu adalah SUPER JUNIOR adalah satu-satunya idola yang begitu mencintai para fans mereka hingga menyebut mereka “EVERLASTING FRIENDS” atau ELF

 

Aku tahu dengan pasti alasan aku begitu mencintai Super Junior.

Karena mereka memberikanku tawa dan mereka juga bisa membuat aku menangis.

Karena mereka adalah idola yang apa adanya,yang juga memiliki kekurangan layaknya manusia biasa tapi mereka selalu memberikan yang terbaik semampu mereka.

Karena bagiku mereka adalah satu-satunya idola yang selalu menunjukkan rasa cinta yang amat tulus kepada fansnya,kepada para ELF.

Dan yang paling penting adalah aku banyak belajar dari semua member Super Junior.

Belajar arti kesetiakawanan mereka,suka duka yang mereka alami,dan masih banyak lagi yang aku pelajari dari mereka.

 

Bagiku tidak ada yang bisa seperti Super Junior.Jujur aku kesal saat mendengar ada boyband yang akan menggantikan mereka.Yang benar saja.Super Junior adalah Super Junior!

Mau mereka lebih muda,lebih tampan atau lebih apalah,,yang pasti tidak ada yang bisa seperti Super Junior!

 

Aku berjanji akan menjadi ELF hingga aku berhenti bernapas.Hingga mataku tidak pernah terbuka lagi untuk selamanya.

Hingga saat itu aku akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk Super Junior..Terus mencintai mereka dan mendukung mereka karena hanya itulah yang bisa aku lakukan untuk mereka,,untuk Super Junior yang telah membuat hidupku berwarna.

 

Satu-satunya fandom aku adalah ELF..Fandom pertama dan terakhir aku adalah ELF..

Meskipun ada member boyband dan member girlband lain yang aku sukai tapi aku hanya mengagumi mereka.Tidak sampai bergabung dengan fandom-nya.

 

Sekali lagi kukatakan bahwa aku benar-benar bangga menjadi seorang ELF..Menjadi ELF untuk Super Junior..^^

 

Jujur aku tidak suka apabila ada ELF yang mem-pairing Super Junior dengan girlband lain.Entah itu SNSD,,F(X) bla bla bla..

Kenapa aku tidak suka?Karena pasangan Super Junior adalah ELF.

Super Junior dan ELF adalah pasangan sempurna karena mereka mencintai,mendukung dan melengkapi satu sama lain.

Apakah aku salah apabila mengatakan pasangan Super Junior itu ELF ?

 

Kita,para ELF,akan selalu sabar menunggu Hangeng,yang saat ini masih bersolo karir di China.

Kita,para ELF,akan selalu sabar menunggu Kibum,yang saat ini masih fokus dengan karir aktingnya.

Kita,para ELF,akan selalu sabar menunggu Heechul,yang saat ini sedang menjalankan wajib militer.

Kita,para ELF,akan selalu menunggu mereka bertiga kembali di panggung bersama member Super Junior yang lain kan ?

 

Super Junior berkata,”Kami akan tetap menjadi SUPER JUNIOR sampai ELF tidak menginginkan kami lagi”.

Dan kita,ELF mengatakan,”Kita akan tetap menjadi ELF sampai SUPER JUNIOR tidak menginginkan kita lagi”.

 

Apapun yang terjadi,Super Junior itu 13+2..

Dan Super Junior + ELF =1..

Selamanya..Tidak akan pernah berubah..

 

We always 13elieve their prom15e..

And we promi15e to 13elieve..

 

SARANGHAE,,URI SUPER JUNIOR!!

Posted by:InadaHikaru (www.kimthalita.wordpress.com)

One thought on “I’m Proud Being ELF for Super Junior

Leave a Reply

